Kamis, 02 Februari 2012

Aku ...

Aku bingung untuk mengatakannya, aku juga sedih jika harus mengatakannya
Untuk seseorang sepertiku , pintar bukanlah bagian dari hidupku . aku takut untuk mencari seorang teman karena keadaan ku yang seperti ini. aku merasa tidak pantas untuk mendekati seseorang yang memiliki kepintaran yang tinggi, cantik atau yang selebihnya.
Aku terlalu sadar akan diriku . aku merasa kecil bahkan sangat kecil ketika aku mendekati seseorang yang lebih segalanya dariku .aku ingin seperti mereka “POPULER” tapi sepertinya aku memang tidak di takdirkan untuk bisa seperti mereka . tak apa, dengan teman-temanku yang sekarang aku sangat senang karna aku bisa melihat senyum mengembang di wajah mereka saat mereka berada si sisiku .
Maafkan aku TWIST , bukan aku tak pernah bergaul dengan kalian tapi aku takut sangat takut tapi aku bangga mempunyai teman seperti kalian . aku berharap walau aku tak pernah berbicara dengan kalian , kalian bisa menerima keberadaanku di ipa 2 apa adanya .
Maaafkan perilaku ku jika ada salah satu dari kalian yang tersinggung dengan sikapku atau sebagainya . aku tak bermaksud seperti itu
Semoga kita bisa selalu kompak bergandengan tangan satu sama lain menyongsong satu masa depan yang cerah dengan semangat dan sebuah senyuman bersama J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar