Kamis, 23 Februari 2012

Surat untuk Tuhan

bismillahirrahmanirrahim


Ya Allah hamba bingung, kenapa hati hamba tiba-tiba tidak tenang padahal 2 hari lagi wawancara ppns .

Hamba mohon ya Allah kuatkan hati hamba, berilah hamba sedikit ketegaran, keberanian untuk kali ini, untuk membanggakan kedua orang tua hamba. hamba tau kemungkinan masuk ITS 1:1000, berikan hamba sedikit kesempatan untuk merasakan setidaknya menjadi orang yang berguna sedikit saja . 

Jadikanlah benar perkataan hamba ketika menghadapi wawancara ppns nantinya, dan jadikanlah salah dengan caraMU jika memang itu yang terbaik untuk hamba .

Hamba akan selalu setia berdo’a kepadaMU dan berusaha untuk mencapai cita-cita hamba . tidakkah engkau tau ya Allah untuk seseorang seperti hamba, perlu pengorbanan yang cukup besar demi menyenangkan hati orang tua hamba dan hati semua orang yang hamba cintai . Sudah cukup hamba merasakan ketidak pintaran di diri hamba, berilah hamba kesempatan sedikit untuk merasakan betapa bangganya ketika seseorang memberi hamba ucapan selamat akan suatu hal dan bukannya meragukan hamba karena kebodohan hamba.

Senang sekali ketika di kejauhan hamba melihat seorang teman tertawa riang mendapat ucapan selamat akan prestasi yang dia dapatkan, masuk seleksi snmptn, olimpiade, dll . Akankah suatu hari hamba mendapatkan semua itu

Sangat miris ya Allah ..

Sakit hati ini, kenapa hamba mempunyai kepribadian yang sangat buruk . selalu menyusahkan orang lain, bahkan menyusahkan kedua orang tua hamba sendiri . Semoga engkau tak bosan mendengarkan keluhan setiap hamba berdo’a .  Berikanlah perlindungan kepada orang tua hamba, keluarga hamba, semua orang dan hamba ya Allah       
    
Jadikanlah apa yang hamba dan orang lain lakukan menjadi berkah ..

Selalu ingatkan dengan carMU jika suatu hari nanti  hamba dan orang-orang  hendak melakukan kesalahan

Luluskan lah semua murid SMAN 20 Surabaya dan semua orang yang akan mengikuti UNAS dan ujian-ujian lainnya, bimbinglah kami kepada jalanMU yang benar ..
Dan luluskan lah seleksi awal murid-murid SMAN 20 yang akan mengikuti wawancara ppns pada tanggal 25 februari 2012

AMIN

Terima kasih untuk semua yang engkau berikan kepada hamba dan orang-orang  ya Allah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar