Selasa, 21 Februari 2012

About TWENTY

 

Aku ingin sedikit berbagi cerita mengenai sma ku tercinta SMAN 20 Surabaya (smandaluh)
Awalnya aku sama sekali tak mempunyai pikiran bahwa aku akan masuk di smandaluh bahkan aku tak mengetahui dimana itu smandaluh .
Sewaktu smp terkadang waktu pulang sekolah aku melewati depan sman 17, aku selalu berkata kepada teman ku “iki lo calon sekolahku” dengan perasaan senang, semangat dan bergembira . haha
Tapi ..

Ketika pengumuman itu tiba, aku tiba-tiba takut . aku merasa kalau aku tidak akan di terima di sman 17 . ternyata ketakutan ku itu benar
Aku kaget dan menangis ketika kenyataan berkata bahwa aku harus masuk sman 20 . cepat-cepat aku menelepon teman ku tadi, sambil menangis aku berkata “aduh yak opo iki, aku gak melbu nang sma 17” sambil menangis sekencang-kencangnya . ternyata teman ku tadi yang berhasil masuk sma 17

Lama sekali aku bisa menerima kenyataan bahwa aku harus masuk di sma 20 . tetapi lama-kelamaan aku tersadar bahwa inilah yang terbaik untukku . aku sangat nyaman berada di sman 20 bersama semua teman-temanku

Dulu, kata orang sma 20 itu banjiran tapi sekarang aku ngomong “sorry bos sekolahku gak banjir Cuma dalan.e tok seng kelem” hahahaha
Bukan-bukan, emang asli 20 gak seperti yang kalian pikirin . gak banjir kok beneran dahh . walaupun pinggiran seng jare sekolahku RSBI (rintisan sekolah banjir internasional) tapi nyatane nggak kok . sekolahku juga bisa maju kayak  sekolah-sekolah lain . wekkk :p , Haha gak kalah tohh

Sekarang ngomongin temen ..

Teman-temanku mulai dari X5, XI-IPA2 sampek XII IPA2 sangat berkesan untukku terlebih ketika aku di kelas XI . S.I.D (sebelas ipa dua ) sangat membuatku nyaman, merasa di hargai dan semuanya . pokoknya aku sangat senang ketika berada di kelas XI tapi bukan berarti aku melupakan X5 dan XII IPA2 . aku tetep inget kok hehe
Bicara tentang XI-IPA2 gak akan ada matinya . seneng-seneng, keluar bareng, masalah cinta, persahabatan,konflik apa aja pokoknya campur aduk di XI-IPA2 (kayak rujak) . emak(prasdiana),mida, hani, della, elok, bonita, ojan, rifqy, henry, agung, diki, domi bener-bener soulmateku walaupun sekarang ada yang gitu dehhh sibuk sama masalah sendiri tapi gak apa mereka tetep temenku . ciyeeee J

Oh ya lupa, ngomongin sma 20 belum lengkap kalo gak ngomongin kepsek sama guru-gurunya .



bu widi
pak djunaidi

Kepsek 20 udah berganti wajah sekarang (hah berganti wajah??) haha
Maksudnya kepseknya udah ganti sekarang, kalo dulu cewek namanya ibu widi sekarang ganti cowok namanya pak djunaidi . keduanya menurutku sama-sama enaknya soalnya aku bukan tipe murid yang aneh-aneh, 
yang nuntut ini dan itu . haha



















Kalo guru-guru ????
Apa ya ...

Aku suka semua guru di sma 20, baik banget soalnya ya walaupun kadang agak sedikit ada yang nyebelin (agak) *garuk-garuk kepala*
Paling suka sama pak yuli (wali kelas) sama pak endi(matematika)  haha soalnya dua orang itu omongannya mantepp bener dah . suka ngasih motivasi walaupun terkadang cara mereka nunjukinnya agak kasar tapi aku yakin, mereka Cuma pingin yang terbaik buat aku, temen-temenku dan kita semua yang di ajar sama beliau-beliau . (bener gak sih kata-katanya “di ajar)

Buat mbak dewi yang unyuu unyuu . hahaaha
Makasih ya udah di kasih tugas kayak gini, jadi sedikit bisa berkomentar tentang 20 . hehe
Kayaknya udah segini aja soalnya nanti yang baca jadi pusing dan mikir “ngomong apa coba ini anak” . haha

Jangan ada yang bosen baca cerita “gueee” ya . (bahasa wendy)  hahahaha

-          Ini ceritaku, apa ceritamu ?   -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar